Log in

Informasi Pendidikan Sampang

  • Ditulis oleh Madurapedia
  • Published in Sampang

Pada tahun ajaran 2012/2013 jumlah murid dan guru di SD Swast,SLTP Negeri dan Swasta, MTs dan MA meningkat dibandina tahun sebelumnya,sedangkan SD lnpres,MI dan SLTA Swasta meurun dibanding tahun sebelumnya.

Sebagi bagian dari budaya keagamaan yang masih melekat kuat,banyak orang tua yang menyekolahkan anaknya dipondok pesantren dan diniyah awaliyah sehingga jumlah murid,guru dan sekolah juga meningkat dibanding tahun sebelumnya.

Angka partisipasi sekolah paling tingki di pendidikan dasar,kemudian menurun seiring makin tingginya jenjang pendidikan.Sedangkan angka putus sekolah menunjukkan tren yang sebaliknya,rendah pada jenjang pendidikan dasar namun teerus meninggi seiringnya tingginya jenjang pendidikan.

Pada tahun 2012 jumlah penderita diare dan gastroenteritis yang disebabkan infeksi TTT setiap tahunnya masih cukup tinggi,sebanyak 692 kasus,meskipun relatif lebih rendah dibandingkan tahun sebelumnya.Sehingga perlu disusun langkah-langkah strategis untuk lebih mengurangi jumlah penderita.

 

DATA PENDIDIKAN KABUPATEN SAMPANG DALAM TABEL DAN GRAFIK


Infografi-Pendidikan-disampangInfografi-Pendidikan-disampang


Infografi-Pendidikan-disampang-2Infografi-Pendidikan-disampang-2

banyaknya-santri-dan-ustadbanyaknya-santri-dan-ustad

Sportbook sites http://gbetting.co.uk/sport with register bonuses.