Log in

Pantai Siring Kemuning

Tempat Wisata Pantai Siring Kemuning di Bangkalan.Para wisatawan tau ga salah satu pantai di bangkalan yang merupakan pantai yang masih cukup alami dengan pesona pemandangannya yang sungguh sangat luar biasa, tetapi masih belum di kembangkan secara profesional sehingga membuat pantainya seakan tersembunyi dari pandangan wisatawan luar. Cobalah untuk pergi kepantai Siring Kemuning. pasti anda tidak akan kecewa.

Para wisatawan, Di Pulau Madura, ada dua jalur jalan raya dapat dilalui dari ujung barat sampai ujung timur Pulau Madura, yaitu jalur tengah dan jalur utara. Bila anda melewati jalur tengah akan melintas kota-kota Bangkalan, Sampang, Pamekasan lalu sampai ke Sumenep. Namun bila anda melalui jalur utara, akan disuguhi sejumlah pemandangan yang banrangkali tak ingin mata berkedip, karena sepanjang jalur itu membentang pantai-pantai indah.

Dari jalur memanjang pantai itu, salah satunya Pantai Siring Kemuning di Bangkalan, Madura, tepatnya terletak di desa Mecajah di Kecamatan Tanjung Bumi, berjarak sekitar 41 km ke arah utara Kota Bangkalan. Jika memulai perjalanan dari Kota Bangkalan, butuh waktu sekitar sejam dengan menggunakan sepeda motor untuk sampai di pantai ini. Sebaiknya gunakan kendaraan kendaraan pribadi karena belum ada angkutan umum yang mencapai daerah Pantai Siring Kemuning. Tapi para Penelusur ga usah kecewa dengan tarif parkir yang segitu, karena kalian akan disuguhi keindahan dan suasana di Pantai Siring Kemuning yang terlihat masih sangat alami, hampir tidak ada sentuhan polesan tangan manusia yang terasa.

Para wisatawan jangan kecewa ya, soalnya di pantai ini kurang tersentuh oleh pemerintah setempat. Sehingga hampir tidak ada fasilitas umum yang tersedia di pantai ini, bahkan kamar mandi dan toilet pun harus menumpang di rumah penduduk sekitar pantai. Di dekat gerbang masuk sebenarnya ada bangunan yang kemungkinan dibangun dengan peruntukan kamar mandi dan toilet, sayang sekali bangunan itu belum selesai sehingga tidak dapat digunakan. Ketidak adanya rumah makan juga bisa jadi salah satu kekurangan lain pantai ini

Tapi Para wisatawan jangan khawatir dengan semua itu, karena suasana di tepi Pantai Siring Kemuning cukup asri dan sejuk, di lokasi dekat pintu masuk terdapat pohon-pohon yang cukup rindang, cocok sekali digunakan untuk lesehan sekedar melepas penat selama perjalanan menuju pantai. Tapi jangan lupa dengan syaratnya, tikar atau alas untuk lesehan harus dibawa sendiri karena belum ada yang menyewakannya.

Selengkapnya di dalam kategori ini: « Masjid Al Bahar Arosbaya Bukit Geger Bangkalan »
Sportbook sites http://gbetting.co.uk/sport with register bonuses.