Log in

Mercusuar "Galau" di Bangkalan

Sebenarnya, tidak ada istilah resmi untuk menyebut ini sebagai ‘Mercusuar Galau.’ Namun, karena Mercusuar ZM Willem III sering dikunjungi anak galau, maka orang iseng-iseng menamainya Mercusuar Galau. Ingin ikutan galau dan mampir ke sana?

Wisata Sejarah, Budaya dan Arsitektur

Museum Keraton Sumenep merupakan museum yang dikelola oleh pemerintah daerah Sumenep yang di dalamnya menyimpan berbagai koleksi benda-benda cagar budaya peninggalan keluarga Karaton Sumenep dan beberapa peninggalan masa kerajaan hindu budha seperti arca Wisnu dan Lingga yang ditemukan di Kecamatan Dungkek.

Makam Aer Mata Ebuh, arosbaya

asal usul komplek pemakaman Aer Mata berasal dari kisah Pangeran Cakraningrat I (Raden Praseno), yang memerintah Pulau Madura dalam kurun waktu sekitar tahun 1624-1648.

Candi Burung

Situs Candi Burung terletak di Desa Candi Burung, Kecamatan Proppo, Pamekasan . lokasi candi berada di tengah sawah dan candi sudah dalam kondisi tidak utuh yakni berupa reruntuhan bebatuan. Diperkirakan candi ini dibangun pada sekitar abad ke-16 masehi, awal masuknya ajaran agama Islam ke Pamekasan.

Berlangganan ke pengumpan RSS ini
Sportbook sites http://gbetting.co.uk/sport with register bonuses.